Monday, June 16, 2008

my daemon :P



Hihihi, cantik, ya ;)
namanya kurang asik, tapi.
masa sangar2 cantik begitu dinamain Olin.
minimal....ummm...apa, ya...Antoinette! xD

btw, ini gw dapet dari raiza yang konon dapet dari sandy.
Jadi trendsetternya si Sandy, ni, tampaknya ;)

yang ini daemonnya j, niii, hihihi,
keren, ya;D
padahal tadinya dia dapet yg lebih keren: snow leopard,
tapi terus ilang linknya.
kata j ntar kelinci habib dimakan tu ma si Loreana ;P



masih berhubungan ama kucing-kucing cantik kaya daemon2 di atas...

tadi daku nemu daftar kucing kucing langka di dunia.

hiks..hiks...hiks...sedihhhh ='(

kucing cantik cantik & lucu lucu begitu ampir punahh, huhuhu.
gw bahkan baru denger sekarang yg macan biru itu..

gmn, ya, caranya nolongin biar ga punah?

dikate suruh nyumbang ke organisasi wildlife juga,
kok jadi kayanya miris,
nyumbang banyak2 ke indonesia masihhh aja banyak banget yg perlu
(abis baca ini beberapa hari yg lalu, sedihnyaaaa T_T),
ini mo nyumbang ke kucing =(

oh kucing kucing tersayang,
pada survive, ya *hugs hugs*

gw nunggu nunggu bioteknologi yg bisa ngerealisasiin mimpiku, ni:
pengen bisa pelihara macan, singa, polar bear, dan semua yg ada di list kucing2 langka itu,

tapi yg selama2nya kecil aja,

jadi lucu bisa buat maenan =D
*namanya teknologi forever-young-kittehs, kali, ya? ato bonsai kitteh? xD*

7 comments:

Ismail Habib said...

Kali ini Yusi deh yang jadi trendsetternya XD

Unknown said...

Hueee.. ngeriii ni Uc ;) tiger... Mo ikutan ah... ^_*

lite said...

@habs
ohh, itu gw jg dapet dari raiza :D ntar gw cantumin proper creditnya deh ;P
@puz
hihihi,iyaaaaaa, sangar, yaaaa =D
gw retake tuh tapi, masa awalnya dapet raccoon xDD
mana-mana, pus, daemon dikau? =D

Anonymous said...

hmm... mengingatkan gw untuk segera menamatkan baca novel Golden Compass... hiks, sejak dibeli baru dibaca 10 halaman... T_T

gw belum bikin daemon ... mostly karena... INET LELET :))

lite said...

@velly
hehehe, bilang2 ya vel, kalo bukunya bagus :P
gw nonton filmnya rada sebel tuh sama lyranya.kaya sombong banget,gitu ;P
wahh, iya, berat sih loadingnya T_T

Credo said...

Kok aku ga bisa liat hasilnya ya klo pake embedded codenya si Golden Compass.. Jadinya ku-capture aja de :D

raizamn said...

wah baru tau kalo ada link dari sini :p
Hebat daemon-nya Harimau!