Tuesday, April 01, 2008

Procrastinating : lite on politics

Posting ini bukan tentang apa itu procrastinating; posting ini ada karena gw sedang berprocrastinating ;P
(itu serapan dan penggunaan imbuhan yang baik dan benar bukan, ya? xD)

Light thoughts abt politics:

1. Abis baca judul provokatip di detik "Kyai Berdoa Hancurkan Sigid"

Kirain Sigid tu apaan, jenis rudal yang ngancem bakal ngancurin Indonesia gitu, ato singkatan nama virus berbahaya (temennya SARS? Severe Immune Gigantic I.... --> dilanjutkan kalo dah ada ide), ato benda apa kek yang sebegitu bahayanya bakal merusak harkat hidup orang banyak ampe kyai2 pada berdoanya rame2.

Eh, taunya itu nama orang! Astaghfirullahhaladzim.

Ya, Allah, mana doanya serem bener, disama2in sama peristiwa di surat Al-Fiil @_@

Gw tau lah orang indonesia suka aneh, tapi kalo kaya gitu udah kebangetan banget banget banget, tau ga sih.

Dimana2 setau gw juga ga ada ceritanya Nabi Muhammad SAW nyontohin ngedoain jelek ke orang laen kaya gitu.

Its....sooo.......
erghhh...ewww...eww....ewww
im speechless.

Gw ga pngen sok teu apa2, gw jg gak pengen khotbah apa2, cuma gw bener bener amat sangat sangat terganggu denger orang make sarana doa untuk hal kaya gitu.

Dari dulu gw emang udah 'nek sih sama politik, jadi mungkin gw emang rada bias. Tapi plis deh, cuma gonjang ganjing satu partai politik disamain ama pasukan gajah nyerang Mekkah yang sampe masuk Al-Qur'an? *sigh*

May Allah SWT be with us all and bless our politicians, may all of us always be in the right and straight path.

Masih ada yg laen sih, kaya itu tu khas indonesia banget ngga sih ngambinghitamin satu orang. tapi itu masih minor lah...

2. Obama kayanya bakal menang dari Hillary ya ;D

Waa, seneng, deh. Soalnya sebelumnya kayanya ga mungkin gitu dari Democrats bakal keluar Obama yg notabene bukan kulit putih :D

tapi liat ntar deh...semoga aja ntar ngga kalah ya dari McCainnya Republicans. Denger2 kebijakan McCainnya ini serem2 T_T

Tapi denger dari temen2 yg US, pemilu mereka ini bener2 hot topic buat semua orang disana. Jadi semoga aja yg ngevote taun ini bakal bener2 aware dengan pilihan mereka.
Hope US will really change!

3. I wuv Angela Merkel xD

hihihi, sebenernya daku ngga gitu2 perhatian amat sih ma politik Deutschland. Tapi....angela merkel itu imut banget pas piala dunia 06! xD

Doski (oopss...ganti apa ni vel?;P) tu yang semangat banget loncat2, berbinar-binar dan tepuk2 tangan tiap lagi liat tim Deutschland maen!
hihihi, kaya anak kecil gitu, padahal kan dia tu presiden xD

Dan kemaren ini dia ngumumin bahwa dia ga bakal ngedatengin pembukaan olimpiade di Cina. Shes the first.
Respekt.

Gw ngga begitu baca2 banget sih ttg Cina vs Tibet, tapi dari yg gw tau, kok kayanya Cina kebangetan gitu. (Reinkarnasi hanya seizin pemerintah Cina, what the ...?)

So, yea, i wuv angela xD

7 comments:

Anonymous said...

*mikir-mikir... sejam dua jam...* Gak nemu gantinya doski T_T, soalnya gak ada kata ganti orang ketiga yg ngetrend lg skrg :D

Anyway, entah masuk kategori politik atau SARA, udah baca ttg film yg judulnya 'Fitna' belum? yg bikin orang blanda,namanya Geert Wilders. How d'you think about it?

Ismail Habib said...

Postingan yang rumit :P

Pertama, saya tidak tahu apa itu procrastinating dan tidak berusaha cari tahu.

Kedua, kyai boong-boongan emang banyak di Indonesia. Not suprising, tapi tetap mengiris-ngiris hati.

Ketiga, Aku ngga begitu tahu tentang Obama. Tapi jelas say no to Hillary.

Keempat, siapa pula tu Angela Merkel? :P Ada apa dengan Cina vs Tibet dll... pusing...

Kesimpulan: in komentar dari orang ga tahu apa-apa dan cuma menuh-menuhin tempat aja hahaha...

@Velly: denger2x lagi diusahakan untuk membuktikan bahwa perbuatan Wild Wilders bisa dianggap sbg pelanggaran hukum Belanda. Entahlah...

lite said...

@velly
hehehe, iya ya, gw jg bingung mo ganti apa. kalo cuma pake "dia" berasa kurang mesra gitu xD

gw males bgt tu denger ttg fitna, vel.somehow gw g tertarik sama sekali liat vidsnya atopun baca opini ttg itu. klo mnurut gw klopun dia itu pngen bentuk opini orang ttg islam, cara dia ga subtle gitu. grusa grusu.

i still have yet to hear ppl think his vids as "informative". i'd say from the beginning smart ppl would know this is a simple hate crime.i'd even blame it to th controversy that there are ppl who watch it at all. just my indifferent opinion of course ^^

@habs
1. procrastinating itu kerjaan utama gw bib, masa g tau sih?
yaitu pekerjaan menunda nunda kerjaan ampe mepet2 banget deadline ;P

2.he eh.. seeedih deh *dengan intonasi sandra dewi* xD

3.hehehe, konon obama pernah di indonesia loh (ato malah ada turunan indonesia ya? :p)
pokoknya dari yg ada sekarang kynya cm dia deh yg bisa rada diarepin bisa bener.

4.ih habib ga gaul deh, kn dia bu RT tetangga bib ;P
ketauan deh dulu ga support jerman ya pas piala dunia? kan ada klinsi dan si ibu ini yg begitu imutnya tepok2+ketawa2 apapun yg terjadi <333 xD

cina lg disorot ttg kebijakannya thd tibet, bib.sering2 nonton dunia dalam berita dong ah xD

ih ngga cuma menuh2in tempat dong, kn gw seneng gw berhasil ngebingungin orang xD sekali kalinya, gitu, gw posting ttg politik, will unlikely happen again in the next ..um 1 year?:p

Ismail Habib said...

hmmm... ada posting yang hilang ato cuma perasaanku aja yah...

jangan2 kena sensor :P

Anonymous said...

betul bib, ada yg hilang :D
Tapi sayangnya ak lupa nama postnya, jadi gak yakin jg.
hmmm :-?

Unknown said...

Sandra Dewi itu siapa ya xD

lite said...

ih habs ma velly tau aja deh :P itu tuh udah gw publish lagi. ngga kok, ngga ada yg nyensor2, apalagi sms neror ;P

@linds
itu tu, bintang baru indonesia yg rada mirip dian sastro, maen bareng tora di quickie express :D