Saturday, March 29, 2008

Ngasal time :D

hihihi, ceritanya abis ( dan masih sedang sih sebenernya) baca blognya raditya dika.
Hihihi, ngocol abis xD
jadi pengen nulis ngasal pake bahasa indonesia, deh ;P

tulisannya tuh ngingetin banget ma stylenya hilman, tau ngga sih?
yg daku bacanya ampe bisa ngakak2 abis gitu.
*padahal daku bacanya past mitnait, tetangga2 pada stress kali ya dengernya :p*

kangennn, deh, baca sambil ngakak ngga jelas gini xD
jadi inget masa2 daku koleksi Olga, Lupus dan kawan2nya :D
*btw, hilman, -engkau idolaku...hilmannnn,,,- itu kemana ya sekarang?*

Daku ketinggalan banget yak, baru sekarang baca blog doski.
Padahal dia yg udah ampe nerbitin (almost) 4 buku gitu ^^;;>
Gini lah nasib ngga gaul ma kabar2 Indo *sigh*
Untung setidaknya gw masih apdet kalo tentang gosip dan seleb macem Chincha Lawrah xD

Daku udah ngincer sih sebenernya bukunya, pas terakhir pulang.
Ada bukunya di bagian best seller gitu deh, Kambing Jantan.
Tertarik sih.
Langsung diinget2, "ntar harus cek blognya, kambingjantan.com" (kalo ngga salah ni ya).

Tapi waktu itu ga beli bukunya karena udah telanjur kalap ambil macem2 buku laen.
Ampe keberatan. Ditumpuk2 dan nyaris akrobat daku bawa2nya pake dua tangan
(sampe akhirnya ada pak satpam yang jatuh iba dan mendekati, "mbak, pake kantong ini aja mbak, bawanya", ngasihin kantong belanja Gramedia. Aduhhh malunyaaa, ketinggalan zaman sekali daku xD).

Dan waktu itu karena kok sepertinya banyak sekali buku2 baru indonesia yang ga jelas judulnya, jadi mikirnya cuma, ah, paling just yet another new teen lit.
Hehehe, tapi setelah sukses ngakak beberapa jam gini jadi nyesel deh waktu itu ga beli ^^.

Tapi timingnya bagus banget deh nemu blog ini.
Karena tadi sebelum baca tuh daku yang lagi stresssssss abisssss.
Sumpek, suntuk, sutriss, su.....ya pokoknya lagi kesel abis gitu deh.
Lagi lagi masih tentang nasibku yang nelangsa ditinggal rubyku tersayang..hiks hiks hiks.

Jadi ceritanya bahkan setelah seminggu lebih itu transaksi Dell masih belom beres2 juga!

Pertama: Loh, kok offer free deliverynya ngga dimasukin?
Udah, total biayanya dikurangin biaya delivery.
Eh, kok modemnya jadi ilang dari list specs?
Dimasukin kembali lah itu modem.
waaa, jadi pengen printer yang lagi diskon!
Ditambahinlah sang printer.
tapi...
aduh, itu printernya salah tipe. bukan yang itu.
imel lagi imel lagi.
dan terakhir...
halah printernya salah diskon.
imel lagi.

*tunggu tunggu tunggu*
ahhhhhh!! udah ampir jam 5!! ini hari jumat!!
*telpon telpon telpon*
dering cuma sekali trus tulalit...
*keukeuh...telpon telpon..telpon*

tapi.... setelah jam menunjukkan jam 5 lewat dan tak kunjung ada imel maupun tanda2 telpon gw nyambung,
yakinlah gw si mbaknya udah pulang dengan bahagia memulai wikennya T_T
orderan laptopkuuuuuu...... *cryyyyyyy*

padahal gw udah wanti2 banget ke mbaknya ini harus beres hari ini. soalnya beres hari ini pun, ntar dapetnya baru april tgl 24. gw udah rasanya pngen langsung asal ngasih nomer credit cardnya aja biar cepet. ehhhh, ditinggal weekend...hiks hiks.

like...omgah!!! @#$%^&*!!!!!
*eh itu bukan enkripsi pisuhan,ya. itu karena gw dah ga tau mo ngomong apa lagi*

jadilah daku yang udah ditinggal ruby hampir 2 minggu ini ceritanya pengen ngamuk T_T

nangis2 bombay: check.
meraung raung kaya anak kecil minta mainan baru: check.
mukul2in guling+ bantal: check.

ih, kok kaya kurang seru ya *pouts*,

mentang2 seapartemen sendiri jadi lah daku keluar cari yg laen2 buat sasaran kesebelan.
sendal rumah: yahhh, dilempar malah membal gitu.
sekardus kecil kue: cuma...buk! selesai. tsk, ga seru.
*barusan tapi si kardus kue yang malang ini gw pungut lagi, kok. dan gw abisin... isinya dong bukan kardusnya. yummm :9*
piring:....wahh, males bersihinnya ntar.
kursi: ...hehe, kayanya kuat tuh kursi2 apartemen gw.
klang! klang! jatuhlah dua kursi gw.

Ehh, pintu kamar digedor. Si pacar :D
Doski marah2, gw banting2 kursi kedengeran ampe atas katanya. Dikata tu kursi punya gw apa?!?!

hehehe, gw lagi stress, malah dimarah2in :P
sebenernya gw ga gitu ngerti juga jadinya dia tadi ngomong apa aja, namanya juga lagi stress ^^;;>

tapi intinya jadi tadi tuh semaleman gw sedang sedih dan stres2nya lah.

naa, trus nemu blog yg bikin ngakak itu :D
ketawa itu menyenangkan ya ;P
dan ternyata ngasal pake bahasa indonesia itu jauh lebih enak dan ekspresip xD
ntar bakal lebih digalakkan deh nulis pake bahasa indonesia. terutama kalo lagi stress hihihi.

ya sudah lah...laptop masih belom punya, kamar masih berantakan, tapi gw nya udah nyengir, not a bad start eh?

hope its gonna be a great weekend for all of us =]

3 comments:

Anonymous said...

gyaaaa... UC masih pake 'doski' !!!! Jadul abeees :P

Ismail Habib said...

Yusi emang jadul... LOL

*kabur sambil nyanyi lagu The Beatles, "she loves you yea yea yea..."

lite said...

@velly
aduuuh,,, iyaaa xD
kan ceritanya biar masih setopik dengan pembahasan Olga, Lupus, dkk *ngeles mode*
jadi sekarang apa,ya,vel gantinya? harus diapdet nih ^^;;>

@habsqi
ihh, ini lagi ikut2an ;P
sesama jadul dilarang saling mengejek ya :P
*ngelemparin recehan ke yg kabur sambil request "it's a hard days night"* xD