Thursday, December 09, 2010

Tentang roti sobek...

Too much of something is never good

Biasanya saya terganggu dengan roti isi yang isinya tidak mencukupi untuk menemani saya mengunyah rotinya sampai habis. Maka ketika kemarin saya membuat sendiri sang roti sobek, saya memastikan isian masing-masing roti berlimpah.

Tapi ternyata isi yang berlebihan itu tidak nikmat juga. Akhirnya saya harus mencuili bagian rotinya saja dan menyisihkan isinya untuk merasakan rotinya dengan nikmat.

Ternyata memang berlebihan itu tidak pernah baik.. (to be continued..)


Rasa Baru

Masih dengan niatan untuk memiliki roti sobek dengan isian berlimpah, kemarin saya memasukkan kreasi ini di sebagian roti-roti buatan saya : 1 sdt coklat cincang, 1 sdt kacang cincang, 1 sdt parutan keju leerdamer.

Coba tebak hasil paduan rasanya seperti apa?

Saya membayangkan hasil rasa seperti rasa isian martabak manis / terang bulan coklat kacang keju.

Ternyata rasa yang didapat adalah...

rasa bumbu pecel!

hahahahaha

4 comments:

Ismail Habib said...

kebetulan sekali, saya sedang butuh bumbu pecel :D

lite said...

hihihi, iya bib? sini ntar kubikinin roti sobek isi bumbu pecel xP
dituker sama bollen tapi, ya, zu ya xD

Ismail Habib said...

Yusiiiiiiiiiiiii... koki aseli yang bikin bolen mo kesini Minggu depan. Ayo-ayo datangggg, kita pesta bolennn xD

lite said...

aaaa, sebelll, mauuuuu!
Daku belom pernah ketemu adeknya fikri T_T
tiket ke belanda mahal terusss T_T
donasi, zu, donasi, dong, dari yg udah kerja buat mahasiswa yg miskin ini hihihi xP